Cari apa sih ?

Senin, 08 Desember 2014

Mengenal Lebih Lanjut Kapten Tim Futsal BSI FC, Sadam Husein

Ridho Setyo Wibowo – BekasiJauh
Kamis, 27/11/2014 13.24 WIB
JAKARTA – Akhir-akhir ini tim futsal BSI FC menjadi sorotan media-media berita nasional, karena kampus ini meraih berbagai macam prestasi di kancah kompetisi futsal. Dan yang pasti anda semua tahu bahwa tim futsal BSI FC ini memiliki kapten yang sangat hebat, yang selalu tampil memukau dalam pagelaran Liga Futsal Mahasiswa tahun 2014 ini. Bagi yang belum tahu, pasti bertanya-tanya siapa sosok kapten yang di maksud, siapa lagi kalo bukan kapten Sadam Husein. Dia berusia 23 tahun, dan masih aktif di kampus BSI. Mari kita mengenal lebih dekat dengan kapten Sadam Husein.
Bukan hanya kami saja, yang pasti anda semua ingin tahu sejak kapan Sadam menekuni olahraga futsal, dan kenapa ia begitu menggemari olahraga futsal. Karena kami ingin mengulik sosok kapten futsal yang sedang naik daun dan di idolakan dalam olahraga futsal ini.
“Ya, tentu saja ya yang pasti semua bermain sepakbola sejak SD. Begitupun saya, saya mengawali bermain futsal sejak SD, dan saya sudah sangat hobby dengan yang namanya bermain bola. Dan kemudian saya terus nekunin olahraga ini. Dan terus-menerus akhirnya saya pun selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan futsal mau kompetisi-kompetisinya. Dan ketika di tanya kenapa saya sangat menggemari olahraga futsal ya yang pasti karna sehat dan juga positif kan buat kesehatan juga lah terutama. Daripada kegiatan-kegiatan yang gak jelas, yang berbau negatif, yang ujung-ujungnya merugikan diri kita sendiri,” ujar Sadam kepada bekasijauh.com.
Kemudian kami kembali bertanya kepada sadam. Dibalik kesuksesan dia di dalam dunia futsal, yang pasti ada sosok orang yang selalu mensupport dia selama ini dalam kegiatan futsal. Dan kami ingin tahu siapa sosok yang di nilai sadam seseorang yang selalu mensupport dirinya dalam berkarir futsal, dan apa motivasi maupun tujuan dia berkecimpung di dunia futsal.
“Ya tentu saja temen-temen, sahabat-sahabat saya, orang tua juga, saudara-saudara, Ya semuanya lah pokoknya yang selalu mendoakan dan mensupport saya dalam kegiatan futsal ini. Kalau di tanya soal motivasi dan tujuan saya berkecimpung di dunia futsal adalah karena saya sangat hobby bermain futsal. Ketika sudah sangat-sangat hobby ya kenapa gak harus di salurkan hobby saya itu. Itu juga kan ada kegiatan-kegiatan saya juga, salah satunya saya mendapatkan beasiswa di dalam dunia futsal ini,” tutur Sadam.



Kemudian kami bertanya kepada Sadam, dimana pertama kali ia mengikuti turnament futsal, dan apa kesan ia terhadap pengalamannya di dalam dunia futsal. Dan Sadam pun langsung menjawab, “Wah udah banyak yah turnament futsal dari saya SD, SMP, SMA, dan sampai saat ini saya juga masih terus ngikutin turnament futsal dari tim kampus maupun tim saya di luar kampus. Kesan-kesannya yaa futsal memberi arti tersendiri untuk saya. Salah satu olahraga yang memotivasi saya untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi, mengajarkan saya disiplin, bergaul dengan banyak orang, membuat tubuh agar tetap bugar dan juga sehat, dan di dalam futsal menang kalah itu wajar lah dalam bertanding. Karna futsal itu menunjukkan sportifitas antar sesama pemain itu sendiri,” jawab Sadam.
Dan ketika sudah berada di akhir wawancara, kami ingin tahu pendapat dari kapten tim futsal BSI FC, yaitu Sadam Husein. Bagaimana cara menjadi pemain futsal yang profesional, dan bagaimana cara ia menjaga stamina agar tidak sampai drop ketika bertanding futsal nanti. Karna ini penting bagi kita semua untuk mendapat saran dari Sadam Husein.
“Yang pasti sih menjadi orang yang disiplin, akan hal waktu, tetap menjadi sesorang yang dapat di hormati oleh orang lain, jangan sombong ketika kalian bermain bagus maupun juara. Dan cara menjaga stamina tentu saja ya jaga kesehatan, makan di atur, dan yang pasti latihan terus yang rajin dan rutin,” tuntas Sadam s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar