Cari apa sih ?

Senin, 08 Desember 2014

Usaha Katring Dari Turun-menurun

Ipan - BekasiJauh


Jakarta - Ibu Shinta (38tahun) atau yang akrab disapa mba Shin, seorang pungusaha katring yang sudah sajek lama menjalani usaha ini. Mba Shin yang bertempat tinggal di Cakung Jakarta Timur, Beliau melanjutkan usaha dari ibunya yang sudah cukup lama menggeluti usaha ini. Mba Shin di bantu oleh tiga karyawannya, bila pesanan dirasa banyak mba Shin mengajak ibu-ibu disekitarnya untuk diminta bantuan.
Usaha ini melayani berbagai acara dari acara pernikahan, khitanan, pengajian, sampai dengan arisan. Mba Shin memtaok harga cukup standar oleh karena itu banyak orang-orang yang meminta jasa katringnya. Banyak orang pun yang merasa puas dengan jasa mba Shin, karena dengan adanya usaha seperti ini orang-orang yang sedang mengadakan acara tidak usah repot-repot memasak dalam jumlah besar.

Dengan usaha seperti ini bukan hanya kebutuhan keluarga yang tercukupi tetapi tetangga nya pun mendapatkan untung bila dimintai tolong oleh mba Shin. Mba Shin memiliki empat orang anak, anaknya pun sekarang sudah ada yang melanjutkan sekolah di perguruan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar